Software Alat Hitung RAB Rumah

Gambar Desain Rumah Sederhana Luas Bangunan 250 M2

Desain rumah yang akan saya sajikan kali ini untuk Anda adalah sebuah gambar desain rumah sederhana dengan luas bangunan 250 meter persegi yang dibangun di atas lahan minimal 750 meter persegi, atau kurang lebih ukuran lahannya = 25 m (lebar) x 30 meter (panjang). Sebuah rumah yang yang memiliki ukuran kamar tidur, ruang keluarga dan ruangan lainnya dengan ukuran besar, sangat cocok untuk sebuah rumah di pedesaan.

Desain rumah yang saya sajikan ini sangat cocok untuk dibangun di atas lahan yang luas di lingkungan pedesaan. Dengan lahan yang luas, maka di sekeliling rumah bisa ditanami pohon buah-buahan yang akan membuat lingkungan rumah menjadi nyaman dan sejuk.

TAMPAK DEPAN
Saya membuat desain rumah ini terinspirasi ketika mudik ke kampung, melihat sebuah rumah besar kepunyaan orang kaya di kampung. Apabila anak-anaknya mudik ramai berkumpul dengan keluarga, dan halaman rumah tersebut penuh dengan mobil. Tampaknya mereka sangat berbahagia berkunjung kepada orang tua bersama keluarga. Dengan pohon buah-buahan di sekeliling rumah sangat membuat anak-anak mereka bergembira dan berbahagia punya kakek selain memiliki rumah yang besar, juga memiliki banyak pohon buah-buahan.

TAMPAK SUDUT KANAN

Sebuah rumah besar dengan nuansa pedesaan akan membuat siapapun betah tinggal didalamya, dan bagi orang kota yang berkunjung akan terasa bagaikan di dalam sebuah Villa.  Jadi, gambar desain rumah sederhana di atas mungkin kurang cocok untuk dibangun di kota, sebab sisi bangunan banyak lekukannya yang tentunya memerlukan lahan luas,  berbeda dengan desain rumah sederhana yang ini. Ok! semoga desain rumah di atas dapat menginspirasi Anda yang biasa pulang kampung.



Entri Populer