Software Alat Hitung RAB Rumah

Inilah Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 3 Kamar Tidur, Type 96

Rumah Type 96 - Rumah yang penataan ruangannya apik dan teratur, pengaturan pencahayaan dan ventilasinya baik, serta tampilan eksteriornya menarik, adalah  rumah yang didam-idamkan setiap orang. Kali ini saya ingin berbagi sebuah desain rumah minimalis 2 lantai, memiliki 3 kamar tidur untuk dibangun pada lahan sempit di lingkungan perumahan KPR-BTN type 21/60, type 21/72, dan type 21/90.

Rumah KPR type 21 yang hanya memiliki ukuran tanah lebar 6 m dan panjang 10 m atau luas 60 m2, kalau sebelum kita membangun ulang tidak pandai-pandai mengatur tata ruangnya, pencahayaan dan ventilasinya, serta memilih model eksterior termasuk model atapnya, maka hasilnya tidak akan memuaskan dan tidak akan nyaman untuk dihuni.

Desain rumah yang akan saya sajikan kali ini untuk Anda saya rencang dengan memnuhi persyaratan yang telah saya sebutkan dimuka. Inilah gambar-gambarnya : tampak depan, tampak sudut kiri dan kanan, denah, dan tampak model atap.

desain rumah minimalis 3 kamar tidur - tampak depan
Tampak Depan
desain rumah minimalis 3 kamar tidur - denah lantai 1
Denah Lantai 1

desain rumah minimalis 3 kamar tidur - denah lantai 2
Denah Lantai 2

desain rumah minimalis 3 kamar tidur - sudut kanan
Tampak Sudut Kanan
desain rumah minimalis 3 kamar tidur - tampak sudut kiri
Tampak Sudut Kiri
desain rumah minimalis 3 kamar tidur - tampak model atap
Tampak Model Atap
Pada tampak model atap, bisa Anda lihat model atap yang simpel perpaduan antara plat beton bertulang dengan atap metal, tampak begitu kokoh dan sangat mudah untuk pemeliharaannya. Dengan menggunakan rangka atap baja ringan dan genting metal berlapis pasir akan sangat mengemat biaya pemeliharaan, sebab memiliki kekuatan puluhan tahun.

Itulah sajian kali ini desain rumah 2 lantai bisa dipergunakan untuk renovasi atau membangun ulang rumah KPR type 21. Semoga gambar-gambar di atas dapat menambah wawasan properti Anda. Anda bisa melihat desain rumah lainnya pada website saya yang lain, silahkan klik di sini.. Sampai jumpa dengan sajian desain rumah berikutnya.



Entri Populer