Software Alat Hitung RAB Rumah

Gambar Rumah 1 Lantai Luas Bangunan 130 M2

Memiliki sebuah rumah besar tentunya merupakan dambaan setiap orang. Namun sayang bagi msyarakat berpenghasilan kecil jangankan memiliki rumah besar, untuk memiliki sebuah rumah kecil sangat sederhana juga sangat berat, apalagi pada kondisi sekarang ini harga rumah sangat tidak terjangkau.

Contoh gambar rumah berukuran cukup besar yang akan saya sajikan dalam postingngan ini barangkali akan berguna bagi Anda yang pada saat ini akan membangun sebuah rumah 1 lantai dengan luas bangunan 130 meter persegi di atas luas tanah 24 meter persegi atau berukuran 12 x 20 meter.

TAMPAK DEPAN

DENAH

Desain rumah dengan tiga buah kamar tidur yang berukuran besar yang setiap ruang tidur dilengkapi kamar mandi dan toilet, merupakan sebuah desain rumah yang sangat dimpikan banyak orang. Ruang tamu dan ruang keluarga yang tampak blank tanpa dinding penyekat, ruangan tampak luas dan pasti akan sangat memberikan kenyamanan kepada para penghuni rumah, sendainya rumah tersebut sudah dibangun.

Desain rumah tersebut pemiliknya adalah arsitek88.com, dan apabila Anda ingin mendapatkan desain rumah tersebut bisa membelinya di sana. Semoga ostingan tersebut bermanfaat sekaligus sebagai informasi bagi Anda untuk mendapatkannya.



Entri Populer